28 March 2008

Bank Mandiri Personal Registration

Ini ada lagi, email kesasar


From:"Internet Banking Mandiri"
To:"NOOR CHOLIS"
Subject: Bank Mandiri Personal Registration
Date: 28 Mar 2008 13:25:03 +0700

Kunci Anda untuk menikmati layanan Internet Banking Mandiri.

Kepada Yth.
NOOR CHOLIS ,

Terima kasih atas registrasi Anda untuk menikmati layanan Internet
Banking Mandiri.

Nomor berikut ini adalah nomor Access ID Anda : 1361101000000657

Anda dapat mengambil PIN Mailer yang berisi Access PIN Anda di cabang
dimana Anda melakukan registrasi. Access PIN akan tersedia di cabang 10
(sepuluh) hari sejak Anda melakukan registrasi di cabang.

Anda harus memasukkan Access ID dan Access PIN Anda pada halaman
Aktivasi Internet Banking Mandiri untuk memungkinkan Anda melakukan proses
aktivasi akses Internet Banking Mandiri serta membuat User ID dan PIN
Anda sendiri.

Secara singkat, berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan aktivasi
pertama kali :

1. Pada situs Bank Mandiri www.bankmandiri.co.id, klik tombol
Aktivasi.
2. Baca dengan seksama Syarat dan Ketentuan untuk menggunakan Internet
Banking Mandiri. Jika Anda setuju, klik tombol SETUJU.
3. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman AKTIVASI INTERNET BANKING
MANDIRI, dan Anda harus memasukkan Access ID Anda dan Access PIN Anda
sesuai yang tertulis pada PIN Mailer yang Anda terima, kemudian klik
tombol AKTIFKAN.
4. Buat sendiri User ID Internet Banking Anda. User ID ini harus
terdiri dari minimum 6 karakter hingga maksimum 10 karakter yang terdiri
dari huruf dan angka.
5. Buat sendiri PIN Internet Banking Anda. PIN ini harus berupa 6
angka. Anda diminta untuk memasukkan sekali lagi PIN yang Anda buat sebagai
konfirmasi. Setelah ini Anda masih dapat mengubah PIN Anda kapan saja
dengan memilih menu Update Profil dan klik Ganti PIN Internet Banking
Mandiri. Langkah-langkah 1 - 5 hanya perlu dilakukan satu kali saja.
6. Untuk selanjutnya, Anda dapat langsung Login ke Internet Banking
Mandiri dengan memasukkan User ID dan PIN yang telah Anda buat tersebut.
7. Pilih transaksi yang ingin Anda lakukan dari menu transaksi yang
terletak disebelah kiri browser Anda.
8. Setelah selesai, klik tombol LOGOUT. Secara otomatis, sistem akan
melakukan Logout apabila Anda tidak menggunakan Internet Banking Mandiri
selama lebih dari 5 menit.

Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi
Customer Care kami melalui telepon di nomor (021) 5299 7777, atau
kirimkan e-mail ke customer.care@bankmandiri.co.id.


Terima kasih,

Customer Care
Electronic Banking Center.


________________________________________________________________

DISCLAIMER, PENTING :

Email ini hanya ditujukan untuk pemilik alamat email dimaksud
dan berisi informasi penting dan bersifat rahasia.
Jika Anda bukan orang yang dimaksud, Anda dilarang untuk
menyebarkan, atau meneruskan email ini. Jika Anda telah menerima email
ini karena suatu kesalahan, mohon segera menghubungi kami melalui
telepon atau email dan segera hapus email ini dari komputer dan server
Anda. Terima kasih.


================================================================


Re : Your key to Internet Banking Mandiri

Dear NOOR CHOLIS ,

Thank you for signing up for Internet Banking Mandiri services.

This following number is your Access ID : 1361101000000657

You need to collect PIN Mailer with your Access PIN at your
registration branch. The Access PIN will be available in 10 days after you
registered at branch.

You should key in your Access ID and Access PIN at the Aktivasi
Internet Banking Mandiri page to enable you to activate for Internet Banking
Mandiri and create your own User ID and your own PIN.

Briefly are the steps to register the first time :

1. Go to Bank Mandiri web site www.bankmandiri.co.id and click on
Aktivasi button.
2. Read through carefully the Terms and Conditions for using Internet
Banking Mandiri. Once you agree, click the SETUJU Button.
3. At the AKTIVASI INTERNET BANKING MANDIRI page, you must key in your
Access ID given above and your Access PIN as written in the PIN
Mailer, and click the AKTIFKAN button.
4. Create your own User ID. Your User ID must consist of minimum 6 and
up to 10 alphanumeric characters and is case sensitive.
5. Create your own PIN. Your PIN must consist of 6 digits numeric. You
will be asked to re-confirm your PIN once again. You can change your
PIN at any time by choosing Update Profil from the menu and click on
Ganti PIN Internet Banking Mandiri. Steps 1 - 5 need to be performed just
once during your first login.
6. From now on, using your own created User ID and PIN, you can Login
to Internet Banking Mandiri.
7. Select the transactions you desire directly from the menu located
on the left-hand side of the browser.
8. Upon completion, please click LOGOUT Button. Automatic LOGOUT will
be performed after you leave your screen for 5 minutes to prevent from
unauthorized access.

Should you have any queries, please feel free to contact our Customer
Care at (021) 5299 7777 or send email to customer.care@bankmandiri.co.id



Thank you,
Customer Care
Electronic Banking Center

________________________________________________________________

DISCLAIMER, PLEASE NOTE:

This e-mail is intended only for the use of the addressee named herein
and may contain legally privileged and confidential information.
If you are not the intended recipient of the e-mail, you are hereby
notified that any dissemination, distribution or copying of this e-mail

is strictly prohibited. If you have received this e-mail in error,
please immediately notify us by telephone or e-mail and delete this
e-mail
from your system and server. Thank you.



0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites